Jangan Pernah Mencoba “Merokok!!!”

MERAHDANPUTIHJAYA.com, JAKARTA – Kenapa sih banyak orang melarang kita merokok? bahkan sampai pemerintahapun melarangnya. Disini kami akan jelaskan apa yang menjadi alasan pemerintah melarang bagi masyarakata luas dilarang untuk merokok.

Antusias masyarakat dan pemerintah dalam menghimbau masyarakatnya untuk tidak merokok khususnya di tempat tempat umum sudah sering kita jumpai baik di tempat umum, sampai ketempat tempat yang bersifat khusus.

Lintingan kertas berisi baham baku tembakau ini hampir sama sekali tidak memiliki zat baik yang terkandungnya, bahkan ada sekitar 15 zat membahayakan yang terkandung didalam rokok, biarpun zat membahayakan ini tidak aktif dalam waktu yang dekat, jangan pernah remehkan benda yang bisa mengeluarkan asap ini, dalam jangka panjang rokok ini dapat membahayakan kesehatan anda bahkan dapat menyebabkan kematian.

Bukan hanya cerita atau penelitian yang mengatakan bahwa zat dikandungan rokok hampir semuanya adalah zat yang membahayakan, tapi kalau kita lihat pabrik produksi rokok pun menghiasi dengan imbuhan yang menakutkan untuk kesehatan yang secara logikanya sebuah iklan di produk dibuat untuk menambah daya tarik masyarakat untuk mengkonsumsinya, tapi di rokok berbeda semua pabrik mengimbuhkan semua hal yang berakibat buruk bagi kalian yang mengkonsumsi rokok baik aktif maupun pasif.

Kemudian jika rokok berbahaya untuk manusia, kenapa rokok itu sendiri masih boleh diproduksi dinegeri ini, alasannya sudah jelas bahwa tidak bisa dipungkiri bahwa rokok adalah salah satu pemasukan dana terbesar di negri ini, maka dari itu sangat sulit unutk menghapus rokok dari negeri ini. Lantas bagaimana cara kita agar terhindar dari barang yang dapat membahayakan kesehtan kita ini?

Semua hal dapat kita lakukan jika ada kemauan yang kuat dari kita, bukanlah sebuah kebutuhan yang harus terpenuhi atau jika tidak ada rokok maka kita akan mati, ini bukan soal butuh atau tidaknya tetapi ini soal kebiasaan anda mengkonsumsi rokok yang tidak dapat dihilangkan, kebiasaan ini yang harus kita rubah, apakah sulit? kembali lagi semua bisa kita lakukan jika ada kemauan keras untuk merubah hidup menjadi lebih baik.

Untuk anda yang belum sama sekali merasakan apa itu rokok, saya ingatkan katakan jangan untuk melakukan ini, ada hebat? silahkan anda mencoba, tapi kembali saya ingatkan penyesalan selalu datang terlambat..so it’s your choice Senin (67/2015) di JAKARTA.

Tinggalkan komentar